7 Karakter Cewek Paling Seksi dalam Game yang Bikin Pria Gemes

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:44 WIB
loading...
A A A
6. Cammy – Street Fighter

Street Fighter merupakan seri game pertama yang menghadirkan karakter perempuan. Tak hanya para perempuan hebat, visualisasi karakternya pun sangat ditonjolkan. Salah satu karakter seksi yang muncul dalam game Street Fighter adalah Cammy.

Cammy disebut-sebut merupakan ikon seksual dalam game Street Fighter. Dengan pakaiannya yang ketat, Cammy memiliki gerakan yang gesit kala menyerang musuh. Itulah yang membuat Cammy tak hanya memiliki bentuk tubuh yang seksi, namun juga lihai dalam bertarung.

7. Mai Shiranui – Fatal Fury & The King of Fighters Series

Mai Shiranui sebenarnya telah terkenal sejak era Fatal Fury. Shiranui bahkan disebut sebagai ikon sensualitas legendaris sejak dulu hingga kini. Memang tak main-main, walau hanya gambar dua dimensi, namun karakter Shiranui sangat memanjakan mata para pemain game dengan pakaian terbukanya yang merah menyala.

Dengan senjata kipas yang selalu Shiranui bawa, membuat pembawaannya semakin terlihat cantik dan anggun. Gerakan animasinya pun sangat mendukung Shiranui menjadi sosok yang sempurna. Karena kecantikan dan popularitasnya, Shiranui bahkan ditetapkan sebagai hero andalan developer SNK dalam beberapa dekade.

MG/ Sekar Rahmadiana Ihsan
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)