7 Karakter Cewek Paling Seksi dalam Game yang Bikin Pria Gemes

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:44 WIB
loading...
7 Karakter Cewek Paling Seksi dalam Game yang Bikin Pria Gemes
7 Karakter Cewek Paling Seksi dalam Game . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Karakter Cewek terseksi dalam game yang gayanya sering dipakai dalam kehidupan nyata. Kehadiran mereka membuat dunia game lebih berwarna dengan penggambaran karakternya yang cantik, seksi, dan memiliki kekuatan tersendiri.

Setelah diawali dengan karakter perempuan pertama dalam game, Chun-Li, pada game Street Fighter tahun 1988 silam, kini karakter perempuan dalam game sudah semakin banyak.



Tak hanya dari segi petualangan dan keseruan, visualisasi juga diperlukan dalam sebuah game. Tampilan yang rupawan dari karakter-karakternya merupakan nilai tambah sebuah game, terutama jika karakter tersebut memiliki bentuk tubuh yang indah.

Biasanya karakter perempuan seksi dalam sebuah game digambarkan sebagai karkater yang jago bertarung dan ditakuti lawan. Dari karakter-karakter tersebut, beberapa disebut-sebut sebagai karakter paling seksi dalam game.

Berikut 7 karakter cewek paling seksi dalam game.

1. Tifa Lockhart – Final Fantasy VII

Final Fantasy merupakan seri role playing game (RPG) konsol dan komputer. Game ciptaan Hironobu Sakaguchi ini merupakan game petualangan yang penuh dengan adegan pertarungan yang menegangkan. Karakter-karakter yang dimiliki Final Fantasy memiliki role dan skill hebatnya masing-masing, tak terkecuali Tifa Lockhart.

Lockhart dalam Final Fantasi merupakan karakter yang cukup terkenal. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain. Tak hanya itu, dibalik kecantikkannya, ia juga merupakan petarung yang handal.

2. Ada Wong – Resident Evil
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)