7 Karakter Cewek Paling Seksi dalam Game yang Bikin Pria Gemes

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Resident Evil merupakan game horor petualangan dari Jepang yang dibuat oleh Capcom. Game ini pertama kali muncul para tahun 1996 pada platform PlayStation. Resident Evil bercerita tentang dua anggota tim yang harus bertarung melawan gerombolan zombie pemakan manusia. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, karakternya pun memiliki kebolehan masing-masing.

Ada Wong disebut-sebut sebagai salah satu karakter perempuan yang paling seksi dalam game Resident Evil. Ia merupakan seorang agen mata-mata dan memiliki sifat pembawaan yang tenang dan memiliki sisi feminim yang menggoda. Ia tak pernah gagal membuat para pemain game jatuh cinta karena kecantikan dan keseksiannya.

3. Lara Croft – Tomb Raider

Tomb Raider merupakan game aksi-petualangan yang dibuat oleh Core Design. Game ini berpusat pada karakter utamanya, Lara Coft. Lara merupakan seorang pemburu harta karun dan pengungkap sejarah kelam. Sebagai seorang pemburu, ia memiliki berbagai kemampuan yang handal, seperti memanjat, terjun bebas, serta segala jenis kegiatan ekstrim lainnya.

Tak hanya kebolehannya dalam hal kegiatan ekstrim, Lara juga memiliki penampilan cantik dan seksi. Dari penampilannya, terpancar aura cewek jagoan. Karena penampilan dan kemampuan hebatnya, Simon West bahkan tertarik untuk membuat film mengenai sosok Lara yang rilis di Amerika Serikat pada 2001 lalu, dengan judul Lara Coft: Tomb Raider.

4. Kasumi – Dead or Alive

Salah satu karakter perempuan dalam game Dead or Alive bernama Kasumi. Kasumi disebut-sebut sebagai karakter perempuan petarung paling seksi seindustri game. Kasumi tergabung dalam tim ninja memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang seksi. Namun tak perlu ditanya mengapa ia masuk tim ninja. Hal tersebut karena Kasumi merupakan seorang ninja yang handal.

5. Freya – Mobile Legend

Siapa tak kenal game Mobile Legend. Game yang sangat populer pada masanya ini sangat digemari oleh para kaum muda-mudi. Hingga tak heran jika game ini memiliki banyak karakter perempuan. Salah satu karakter perempuan yang seksi ialah Freya.

Freya merupakan karakter petarung dan dewi perang yang anggun dan cantik. Senjata yang selalu ia bawa ialah pedang dan perisai. Dalam salah satu skin, yaitu Beach Sweetheart, Freya ditampilkan sebagai petarung yang seksi. Pakaian renang minim yang membalut tubuhnya membuat kecantikan Freya lebih terpancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)