Cara Menambah Teman di Super Sus, Siap Mabar!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:42 WIB
loading...
Cara Menambah Teman di Super Sus, Siap Mabar!
Cara menambah teman di Super Sus penting untuk diketahui para player. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara menambah teman di Super Sus penting diketahui pemain, agar memainkan game tersebut bisa lebih seru dan menyenangkan. Game Super Sus memang sedang viral. Game game mobile 3D online ini mirip sekali dengan Among Us.

Bedanya, adalah grafis 3D yang lebih bagus. Super Sus seperti menggabungkan beberapa game sekaligus. Antara lain Among Us , Werewolf, dan juga Squid game. Saat ini Super Sus telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Playstore.

Menariknya lagi, Super Sus bisa dimainkan hingga 9 orang. Gameplaynya mirip Among Us, Anda mendapat karakter acak seperti karakter impostor dan space crew, serta setiap karakter yang disediakan memiliki tugas berbeda.

Space crew, misalnya, berperan menyelesaikan tugas di dalam kapal dan menebak siapa yang menjadi Impostor. Sementara impostor bertugas membunuh semua anggota space crew atau crewmate tanpa diketahui oleh player lain.

Agar tambah seru, dalam memainkan Game super Sus Anda dapat mengajak teman untuk memainkan game ini. Tujuannya, agar lebih banyak keseruan. Juga, Anda bisa melatih kerja sama serta kekompakan antar teman.

Cara Menambah Teman di Super Sus, Siap Mabar!

Nah, berikut cara menambahkan teman di game Super Sus:

1. Buka dan pilih menu Sosial pada game
2. Kemudian pilih cari teman yang ingin Anda ikuti
3. Lalu masukkan ID teman yang ingin Anda ikuti
4. Klik Ikuti Teman
5. Setelahnya Anda dapat melihat teman di menu Mengikuti

Dengan berkomunikasi saat bermain game, Anda bisa mendapatkan teman baru. Selain itu, game ini juga memiliki banyak sekali penggemar. Selain karena permainannya tidak sulit, cara memainkannya juga relatif mudah.

MG/Vadma Gempita
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)