Mengenal 5 Game yang Mirip dengan Among Us

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Mengenal 5 Game yang Mirip dengan Among Us
Terdapat sejumlah game mirip Among Us yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah game mirip Among Us yang bisa diketahui. Game Among US telah dirilis oleh pengembang Inner Sloth pada tahun 2018. Game ini mengajarkan penggunanya untuk selalu waspada terhadap orang disekitarnya termasuk temannya sendiri.

Game buatan Inner Sloth ini begitu digemari oleh banyak gamer lantaran adanya dukungan Cross-Play yang memungkinkan para gamer terutama pengguna PC dapat bermain secara bersamaan dengan pengguna Mobile.

Dengan banyaknya pengguna game ini membuatnya menduduki peringkat pertama sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak. Atas dasar itulah banyak game rintisan terbaru dengan gaya permainan menyerupai Among Us.

Baca juga : Cheater Mulai Bermunculan di Game Among Us

Berikut lima game yang mirip dengan Among Us

1. Town Of Salem

Town Of Salem merupakan game yang lebih lama eksis dibandingkan dengan game Among Us. Game yang satu ini mempunyai gameplay yang mirip dengan werewolf.

Game ini dapat dimainkan mulai dari tujuh hingga 15 orang. Setiap pemain akan mempunyai role masing-masing, akan tetapi di antara pemain tersebut terdapat mafia yang menyamar sebagai penjahat. Tugas pemain game ini adalah untuk menemukan siapa penjahatnya dan meyakinkan kepada pemain lain.

2. Werewolf Online

Werewolf Online merupakan sebuah game yang memiliki gaya permainan untuk saling tuduh. Dimana ada dua tim yaitu tim penduduk desa dan tim serigala. Kedua tim tersebut saling bekerja sama untuk mengalahkan tim lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)