Among Us Versi VR Siap Dirilis Tahun Ini

Sabtu, 23 April 2022 - 14:16 WIB
loading...
Among Us Versi VR Siap Dirilis Tahun Ini
Game Among Us versi VR siap diluncurkan. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Schell Games dan Meta telah bekerja sama membuat game Among Us versi virtual reality (VR). Kabarnya, game yang sempat viral tersebut bakal segera diluncurkan tahun 2022 ini.

Game akan dirilis pada musim gugur mendatang. Game Among US versi VR akan tersedia untuk Meta Quest, PlayStation VR, dan Steam VR, melansir dari Engadget, Sabtu (23/4/2022).


Cuplikan gameplay Among Us versi VR dibagikan Meta dalam kanal YouTube Meta Ques baru-baru ini. Meski tidak diungkap kapan tanggal rilisnya, namun keseruannya sudah bisa dirasakan.

Among Us versi VR menghadirkan pengalaman game yang otentik. Pemain akan dibawa masuk ke dalam game yang semakin menegangkan dengan grafik 3D, bukan lagi 2D.

Adapun mode gamenya masih akan tetap sama dengan versi sebelumnya. Di mana misi utamanya adalah untuk menemukan si penyamar atau The Impostor di antara para pemain.

Tidak diketahui apakah game ini nantinya akan diluncurkan secara serentak di seluruh dunia atau tidak. Yang jelas game hanya akan bisa dimainkan oleh sesama pengguna VR.

Untuk diketahui, game Among Us versi VR bukan satu-satunya game yang dikembangkan oleh Schell Games dan Meta. Dua perusahaan juga telah mengerjakan game versi VR lain.

Keduanya telah mengembangkan tiga proyek yang belum diumumkan. Meta juga telah memamerkan trailer gameplay awal untuk game NFL VR berlisensi resmi pertama, NFL Pro Era.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)