Cara Main Super Sus di PC dan Laptop seperti Among Us

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:54 WIB
loading...
Cara Main Super Sus di PC dan Laptop seperti Among Us
Cara Main Super Sus di PC dan Laptop. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara main Super Sus di PC dan Laptop kini banyak digunakan untuk mengisi kekosongan waktu di tempat kerja. Super Sus merupakan sebuah game multiplayer yang dimainkan seperti halnya dengan game Among Us.

Hal yang membedakan dari game Super Sus dan Among Us adalah Super Sus lebih memiliki banyak fitur dan bisa dimainkan dengan mode yang berbeda-beda. Permainan ini dapat dilakukan bersama pemain acak melalui undangan ruang.

Pada game ini setiap mode nya memiliki ranked, yang artinya semakin bagus dalam bermain maka ranked yang dimiliki akan semakin bagus. Di Super Sus sendiri Anda juga dapat memilih peran dan skin yang beragam daripada Among Us.

Game ini dapat dimainkan pada perangkat smartphone, namun apabila anda ingin memiliki tampilan dan pengalaman bermain yang lebih nyaman anda dapat menggunakan PC atau laptop karena dengan perangkat ini anda dengan mudah dapat mengontrol karakter.

Tak perlu khawatir fitur-fitur yang disediakan Super Sus apabila dimainkan di PC dan Laptop tidak akan hilang dan tentunya masih berfungsi dengan baik.

Nah untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut cara memainkan game Super Sus menggunakan PC dan Laptop.

- Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan mendownload Emulator Memu. Tujuannya agar game Super Sus dapat terinstal ke dalam PC dan Laptop.

- Setelah berhasil mendownload, anda bisa langsung menginstal Emulator Memu. Caranya dengan buka Memu di folder download kemudian klik Quick Install untuk memasang perangkat tersebut.

- Kemudian setelah Emulator terpasang, selanjutnya anda bisa langsung mendownload game Super Sus di dalam perangkat Emulator. Caranya anda ke Google Play Store di Emulator Memu, lalu cari game Super Sus dengan menggunakan kolom pencarian di Google Play Store, dan lanjut install game tersebut.

- Apabila game sudah terpasang dengan sempurna di PC atau Laptop anda, lanjut jalankan Game Super Sus dengan mengklik tanda Open untuk mulai menjalankan game tersebut.

- Setelah anda telah berhasil menjalankan game tersebut, dan anda sudah sampai layar muka game Super Sus, anda hanya harus memasukkan akun anda dan mulai memainkan game tersebut melalui PC atau Laptop.

Nah itu dia cara memainkan game Super Sus melalui PC atau Laptop. Mudah bukan?

MG/ Ni Made Susilawati
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7986 seconds (0.1#10.140)