Cari Barang-Barang Tersembunyi di Game Found It! Hanya di Games+!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:27 WIB
loading...
Cari Barang-Barang Tersembunyi di Game Found It! Hanya di Games+!
Salah satu game terbaru yang ada di Games+ adalah game Found It!. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Yuk ikut cari barang-barang tersembunyi di game terbaru Games+, Found It!

Salah satu game terbaru yang ada di Games+ adalah game Found It!. Di game ini, kamu harus bisa menemukan benda-benda yang tersembunyi di suatu ruangan dengan tepat dan cepat. Setiap stage, akan ada daftar benda-benda yang harus kamu temukan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Setiap kamu berhasil menemukan benda-benda yang ada didalam daftar, kamu akan mendapatkan skor. Namun, jika kamu tidak berhasil menebak benda-benda yang tersembunyi, skor yang kamu dapatkan akan berkurang.

Gak sabar mau mainkan game Found It!? Buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Found It! Temukan juga pilihan game yang sangat banyak dan bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)