Body BatteryTM, Teknologi di Smartwacth yang Bisa Kenali Sinyal Tubuh

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Saat Anda cukup istirahat dan Body BatteryTM Anda terisi, Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda juga berada atau mendekati puncak kekuatan mental Anda. Anda akan merasa segar secara fisik dan mental, mengetahui kapan waktunya untuk menyelesaikan sesuatu.

Untuk mendapatkan hasil Body BatteryTM yang akurat, Anda disarankan untuk menggunakan smartwatch Garmin secara konsisten. Dengan pengukuran tingkat energi yang akurat dalam tubuh, fitur Body Battery akan membantu pengguna mengambil keputusan.

Smartwatch Garmin membutuhkan waktu sekitar 5-7 hari untuk mempelajari tubuh dan kebiasaan pengguna sehingga jam tangan lebih mengenal pengguna dan memberikan data yang akurat. Fitur Body BatteryTM didukung oleh Firstbeat Analytics.

Body BatteryTM dapat membantu mengatur kapan dan berapa lama olahraga dapat dilakukan, serta mendorong istirahat yang cukup untuk menghadapi aktivitas atau hari-hari sibuk yang akan datang.

Pengguna bisa menentukan waktu yang tepat untuk berolahraga dengan menu latihan yang lebih banyak, kapan waktunya tubuh siap menjalankan aktivitas berat dan tentunya mengetahui waktunya tubuh membutuhkan istirahat. Fitur Body BatteryTM ini dapat ditemukan di berbagai model smartwatch Garmin.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)