Begini Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Lenovo, Mudah Banget!

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:55 WIB
loading...
Begini Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Lenovo, Mudah Banget!
Cara menyalakan lampu keyboard laptop Lenovo bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara menyalakan lampu keyboard laptop Lenovo bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dengan memahami ulasan ini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengaktifkan fitur lampu backlit di bagian keyboardnya.

Seiring perkembangannya, mulai banyak laptop yang menyediakan fitur backlit keyboard. Istilah tersebut merujuk pada keyboard yang dilengkapi dengan lampu di bagian belakangnya.

Baca juga : Keyboard Laptop Tidak Berfungsi, Jangan Khawatir ini Solusinya

Melihat dari fungsinya, fitur tersebut tak hanya digunakan sebagai aksesoris tambahan belaka. Namun, bisa juga membantu mengetik ketika berada di tempat yang minim cahaya atau bahkan gelap gulita.

Dari sekian banyak produk laptop yang menyediakan fitur ini, Lenovo menjadi salah satunya. Lantas, bagaimana cara mengaktifkannya?

Dilansir dari laman Support Lenovo, berikut cara menyalakan lampu keyboard laptop Lenovo dengan mudah :

1. Lenovo Thinkpad

Sebelumnya, Anda harus memastikan perangkat tersebut dilengkapi fitur lampu latar keyboard. Caranya adalah dengan melihat tombol ‘spasi’ di keyboard.

Apabila terdapat ikon lampu, maka bisa dipastikan laptop Anda dilengkapi konfigurasi lampu datar. Sebaliknya, jika tidak ada maka laptop itu tidak bisa menampilkan keyboard yang menyala.

Cara menyalakannya sangat mudah. Pada keyboard, silahkan tekan tombol Fn + Spacebar. Nantinya, lampu datar tersebut akan langsung menyala dan bisa digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)