Meta Umumkan Pengguna Instagram dan Facebook Terhubung dengan NFT

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 07:13 WIB
loading...
A A A
Mereka juga dapat membagikan NFT mereka ke umpan mereka melalui pos, yang sekarang akan memiliki bagian koleksi baru untuk memilih NFT. Pengguna juga dapat membagikan NFT mereka langsung dari dompet mereka ke umpan mereka dengan memilih opsi “bagikan ke umpan”.

Pengguna juga dapat menambahkan keterangan ke NFT mereka sebelum mempostingnya. Menurut Meta, posting NFT akan memiliki efek berkilau, memungkinkan mereka untuk menonjol dari posting biasa di feed. Itu juga menyatakan bahwa pengguna tidak perlu membayar biaya apa pun untuk memposting atau berbagi koleksi digital di Facebook dan Instagram.
Meta Umumkan Pengguna Instagram dan Facebook Terhubung dengan NFT


Tidak semua pengguna yakin. Beberapa pengguna terkemuka di Twitter crypto menyatakan keprihatinan yang signifikan seputar keamanan dan privasi data yang akan dikirimkan ke Meta dengan menghubungkan dompet digital ke platform. Meta telah menghadapi peretasan baru-baru ini pada April 2021, ketika informasi pribadi lebih dari setengah miliar pengguna Facebook bocor.

NPC-Picac, Anggota komunitas Web 3.0, mengingatkan pengguna tentang semua kebocoran data yang dihadapi Facebook dan tweet. “Saya tidak berpikir mempercayakan koleksi digital untuk terhubung ke 'Meta' sama sekali tidak cerdas,” katanya.

Pengguna lain juga menyuarakan keprihatinan, bertanya-tanya apa yang dapat dilakukan Meta dengan data dan informasi yang mereka akses dari dompet digital milik pengguna, dengan menyatakan, “Jadi mereka dapat mengetahui dompet mana yang menjadi milik Anda dan mengawasi Anda dan aktivitas kripto Anda?”
(wib)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2230 seconds (10.55#12.26)