Kelebihan Browser Safari Sejajar dengan Google Chrome

Jum'at, 30 September 2022 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Fitur ini sangat penting dari Safari karena memungkinkan pengguna untuk melanjutkan sesi penjelajahan pengguna. Sebagai contoh, misalnya pengguna belum selesai membaca artikel di satu sumber yang terdapat di MacBook-nya, dengan begitu pengguna bisa melanjutkan membacanya di Iphone ataupun Ipad. Fitur ini bisa memastikan pengguna untuk menjelajah tanpa gangguan.

4. Menggunakan bahasa desain yang bersih serta minimalis

Hal ini dimaksudkan bahwa Safari adalah salah satu browser pertama yang merawat dan menstandarisasi tampilan layar pengguna yang sederhana. Tidak ada menu ataupun tombol yang ditempatkan dibagian paling atas halaman. Bahkan beberapa pengguna pun juga mengatakan bahwa tampilan layar Safari lebih bersih dan sederhana dibanding dengan web browser lain.

5. Memiliki perlindungan serta alat keamanan bawaan

Browser ini juga memiliki fitur yang berkaitan dengan keamanan. Terdapat mode penjelajahan privasi standar yang bisa mencegah adanya pelacakan web, pemblokiran pop=up dan juga pemblokiran JavaScript. Terdapat juga laporan privasi yang berdasarkan teknologi pencegahan pelacakan cerdas yang bisa menggunakan pembelajaran mesin untuk memblokir pelacakan lintas situs tanpa kehilangan fungsionalitas situs web tersebut.

MG / Khansa Novriandra
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)