Kelebihan Browser Safari Sejajar dengan Google Chrome

Jum'at, 30 September 2022 - 17:15 WIB
loading...
Kelebihan Browser Safari Sejajar dengan Google Chrome
Kelebihan Browser Safari mempunyai kecepatan yang sama dengan Google Chrome. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Kelebihan browser Safar i banyak digunakan para pengguuna mobile, dilihat dari jumlah pengguna global di segmen pasar serta desktop dan seluler, Safari termasuk kedalam web yang paling populer di dunia setelah Google Chrome.

Popularitas yang berasal dari web browser buatan Apple ini ada karena meningkatnya penjualan serta penetrasi pasar dari perangkat Mac ataupun iOS.

BACA JUGA - Ludes, Google Bakal Hentikan Produksi Google Home Max

Menurut Apple sendiri, Safari adalah cara terbaik untuk menikmati internet di semua perangkat Apple yang Anda punya. Dimana dalam web browser ini menghadirkan pilihan penyesuaian yang kuat, perlindungan privasi yang kuat serta masa pakai baterai yang hemat. Dengan begitu Anda bisa dapat menelusuri banyak hal, kapanpun Anda mau. Dari segi kecepatan, browser ini adalah browser tercepat di dunia.

Untuk itu, mari kita pelajari kelebihan yang dimiliki oleh browser Safari.

1. Dapat mengoptimasi perangkat lunak hingga perangkat keras yang ditunjukan

Software yang telah dikembangkan oleh Apple telah bekerja dengan baik, begitu pula dengan web browser yang satu ini. Dimana perusahaan Apple telah mengembangkan Safari dengan mempertimbangkan sistem operasi dan spesifikasi perangkat keras yang cukup relevan. Hal ini tentu saja bisa berjalan secara efisien di dalam komputer Mac, Iphone, dan Ipad secara default.

2. Memiliki kecepatan yang dapat meningkatkan kinerja pengguna

Safari termasuk kedalam browser tercepat di dunia. Oleh sebab itu, performa browser ini dapat diterima dengan baik karena integritas perangkat lunak-perangkat keras yang tidak menghabiskan terlalu banyak sumber daya perangkat keras seperti RAM. Hal ini juga menjadi salah satu penyebab dimana browser ini dapat meningkatkan kinerja pengguna.

3. Terdapatnya fitur Handoff untuk penjelajahan tanpa gangguan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1073 seconds (10.101#12.26)