7 Rekomendasi Game PSP Petualangan Terbaik

Senin, 26 September 2022 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Game ini rilis pada 2006 untuk PSP dan PS2. Game ini merupakan prekuel dari GTA Vice City sebelumnya dimana player akan memerankan karakter Viktor. Dimana gameplaynya dapat membangun dan mengembangkan bisnis properti yang diambil setelah mengalahkan musuh.

Cerita, karakter dan misi yang aneh menjadi salah satu highlight di game ini. Ditambah environment open world yang dapat dieksplorasi tanpa bosan. Ditambah lagi mode multiplayer 6 player yang menarik.

Baca juga : Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk Iseng Kalau Lagi Bete

6. God Of War - Chains Of Olympus

Rilis pada tahun 2008. Game ini merupakan prekuel dari game God of War pertama yang akan menjelaskan asal muasal mengapa kratos memerangi para dewa.

Seperti pendahulunya game ini masih mengusung kombat hack 'n slash yang cukup brutal. Dimana sepanjang gameplayer akan mendapatkan kombo kombo dan senjata yang dapat di upgrade.

7. Metal Gear Solid - Peace Walker

Game PSP yang rilis pada 2010 ini menceritakan big bos yang membentuk pasukannya sendiri setelah meninggalkan the patriots. Didalamnya juga terdapat mother base yang dapat digunakan untuk upgrade senjata atau customisasi sebelum melaksanakan misi.

Terdapat pula mode multiplayer 4 player yang dapat menjalankan misi atau match. Selain menghadirkan visual yang memanjakan mata, story di game ini juga seru untuk diikuti.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)