7 Rekomendasi Game PSP Petualangan Terbaik

Senin, 26 September 2022 - 10:52 WIB
loading...
7 Rekomendasi Game PSP Petualangan Terbaik
Memainkan game PSP kini tidak harus membeli konsolnya, namun dapat melalui emulator PPSSPP yang dapat diunduh di Play Store. Foto DOK god eater wiki
A A A
JAKARTA - Memainkan game PSP kini tidak harus membeli konsolnya, namun dapat melalui emulator PPSSPP yang dapat diunduh di Play Store . Dengan begitu, para gamers dapat memainkan gamenya dengan mudah.

Game PSP bertemakan petualangan ini juga menjadi yang terfavorit. Karena selain menampilkan gameplay yang menghibur, juga menghadirkan jalan cerita menarik.

Baca juga : 10 Game PPSSPP yang Cocok Dimainkan di Android

Berikut 7 rekomendasi Game PSP bertemakan petualangan :

1. God Eater Burst

Game besutan Bandai yang rilis pada 2010 ini mengusung game play hack 'n slash dengan senjata yang cukup unik. Player juga dapat memodifikasi karakter utama sesuai yang diinginkan.

Dalam cerita nantinya player merupakan prajurit baru yang akan melindungi dunia dari kepunahan atas serangan para monster yang memiliki nama nama dewa. Gameplay juga hampir mirip dengan Monster Hunter namun memiliki tingkat kesulitan yang lebih mudah.

Fitur mother base tersedia dalam game ini untuk mengganti peralatan, senjata atau kostum. Game ini juga mendukung multiplayer 4 player dalam menjalankan setiap misinya.

2. Kingdom Hearts - Birth by Sleep

Game PSP ini rilis pada 2010, game ini merupakan sekuel dari seri Kingdom Heart sebelumnya. Datang untuk menjelaskan origins dari masuknya universe Disney ke universe Kingdom Heart.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)