Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk Iseng Kalau Lagi Bete

Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:28 WIB
loading...
Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik untuk Iseng Kalau Lagi Bete
Game PPSSPP ukuran kecil bisa didapatkan dengan mendownload secara gratis. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Game PPSSPP ukuran kecil bisa didapatkan dengan mendownload secara gratis untuk menemani waktu luang Anda. Ukurannya yang kecil tentunya akan menghemat penyimpanan data di android atau PC Anda.

Seperti diketahui, PPSSPP merupakan emulator yang biasa digunakan untuk bermain game PSP di android atau PC Anda. Memang game yang tersedia tidak sebanyak di PlayStation konsol namun tidak sedikit yang menyukai game PPSSPP ini.

Ada banyak game PPSSPP yang bisa didownload secara gratis sehingga makin memudahkan memilih permainan yang sesuai dengan karakter Anda. Tentu saja, masing-masing game mempunyai kelebihan dan kekurangan, tinggal Anda pintar-pintar memilihnya.



Berikut rekomendasi 7 game PPSSPP menarik yang bisa didownload secara gratis:

1. Need For Speed

Game Need Fors Speed atau yang disingkat NFS adalah salah satu game legendaris yang masih disukai hingga kini. Game bergenre balapan mobil ini diluncurkan untuk PlayStation 2 dengan banyak seri.

Game produksi EA Sport ini hanya membutuhkan file ukuran 166,4 MB sehingga tidak memberatkan android Anda.

2. Dave Mirra BMX Challenge

Game sport bersepeda ini memiliki tantangan tersediri bagi mereka penyuka game sport. Bisa dibilang game BMX ini menyajikan game seru karena membutuhkan skill untuk menaklukan sejumlah rintangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)