Super Nintendo World Orlando Ditargetkan Mulai Dibuka pada 2025

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
Super Nintendo World Orlando Ditargetkan Mulai Dibuka pada 2025
Ilustrasi Nintendo. FOTO/ IST
TOKYO - Enam tahun setelah diumumkan, Super Nintendo World di Universal Studios Japan akhirnya siap melakukan pembukaan resmi.

Sementara itu, pengerjaan Super Nintendo World California terus berlanjut, tetapi sebuah laporan terbaru mengindikasikan versi Orlando tidak mungkin dibuka hingga 2025, yang berarti dua tahun lebih lambat dari yang direncanakan.

Sejauh ini, Super Nintendo Worlds telah dikonfirmasi akan hadir di Universal Studios di Jepang, Singapura, Orlando, California, dan Universal Studios Hollywood, yang mulai dibangun Agustus lalu.

BACA JUGA - Riset Sebut Orang yang Sudah Divaksin COVID-19 Tak Aman dengan Mutasi P.1



InsideTheMagic telah memetakan kemajuannya. Informaai terbaru menunjukkan adanya kemajuan pada tema dan perumahan untuk Bowser's Castle dan petualangan Mario Kart.

Meskipun pembangunannya saat ini terlihat berjalan lancar, tapi Universal Studio belum memberikan indikasi kapan Super Nintendo World Hollywood kemungkinan akan rampung. Taman inu akan menjadi taman pertama yang dibuka di Amerika Serikat.

Tapi mengingat laporan terbaru yang diumumkan pada versi Orlando, di taman Universal Epic Universe, artinya kemungkinan besar terlambat dua tahun dari jadwal.

Kendati demikian, melansir dari Eurogames, Jumat (5/3/2021), kabar baiknya pembangunan Epic Universe telah resmi dilanjutkan setelah dihentikan pada Juli lalu karena pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh Orlando Informer, Universal menambahkan, bahwa pekerjaan kemungkinan akan memakan waktu beberapa bulan sebelum mencapai kecepatan penuh. Maka dari itu, tergantung pekerja proyek yang menyusun kembali tim vendor dan kontraktornya.

BACA JUGA - Sudah Terasa di Jakarta Utara, Fenomena TC 98S Harus Diwaspadai



Universal belum secara resmi mengumumkan tanggal pembukaan taman baru Super Nintendo World setelah direvisi. Padahal, awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2023. Tetapi Orlando Sentinel, melaporkan bahwa Walikota Orange County, Jerry Demings, mengatakan Universal sekarang berencana akan mulai menyambut pengunjung pada 2025.
(wbs)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE