14 Rekomendasi Game Produksi Rockstar Terpopuler Sepanjang Masa

Kamis, 22 September 2022 - 21:18 WIB
loading...
14 Rekomendasi Game Produksi Rockstar Terpopuler Sepanjang Masa
Rekomendasi game produksi rockstar terpopuler penting diketahui oleh para gamer. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game produksi Rockstar Games terpopuler penting diketahui para gamer. Sebab, Rockstar Games adalah pengembang permainan video multinasional yang telah menelurkan berbagai game legendaris. Mulai dari Grand Theft Auto , Max Payne, L.A. Noire, The Warriors, Bully, Manhunt, Midnight Club, State of Emergency, hingga Red Dead.

Game-game Rockstar populer dengan tema open world, yang memberikan kebebasan bagi pemain untuk menentukan ceritanya sendiri. Nah, berikut rekomendasi game produksi Rockstar yang terpopuler:

14. L.A. Noire
Bahkan di 2022, L.A Noire yang dirilis 2011 masih terlihat sangat kompetitif. Tidak hanya soal grafis, tapi juga cerita ala detektif yang seru.

13. Midnight Club: Los Angeles
Midnight Club adalah game sandbox namun bergenre balap mobil jalanan.

11. Bully
Dikenalkan pada 2006, Bully menyoroti kehidupan di sekolah dan remaja-remaja nakal.

7. Manhunt
Manhunt bercerita tentang perjalanan tahanan Carcer City, yang penuh kekerasan tapi sangat asik dimainkan.

6. Max Payne 3
Max Payne 3 menampilkan cerita yang solid, disuarakan oleh aktor James McCaffery, dengan gameplay Bullet Time yang sinematik.

5. GTA: San Andreas
Dirilis 2004 di PS 2, GTA: San Andreas memberikan latar lokasi yang sangat besar, dengan kota-kota seperti LA, San Francisco, dan Las Vegas.

4. GTA: Vice City
Dirilis 2002, GTA: Vice City mengambil latar kota Miami dan kehidupan hedonis, serta gaya hidup gangster yang sangat seru.

3. Red Dead Redemption
Versi pertama Red Dead Redemption dirilis pada 2011. Menjadi genre sandbox pertama yang mengguncang industri, selain GTA.

2. Red Dead Redemption 2
Dirilis 2018, Red Dead Redemption 2 adalah game AAA open world tercantik sepanjang masa. Berkisah di zaman Wild West, game ini memberikan banyak sekali tantangan dan misi yang tak ada habisnya.

BACA JUGA: Lakukan Uji Tipe, Motor Listrik Davigo Segera Legal di Jalan Raya

1. GTA 5
Dirilis pada 2013, GTA 5 tetap populer setelah 9 tahun. Tersedia di hampir semua platform, baik PC hingga PlayStation dan Xbox. Inilah game open world terpopuler sepanjang masa, karena konten di dalamnya terus mendapat upgrade.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (11.210#12.26)