8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:22 WIB
loading...
8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai
Game terlaris Rockstar Games didominasi oleh GTA. Foto/Steam
A A A
JAKARTA - Ada banyak game terlaris Rockstar yang masih menjadi favorit para gamer. Rockstar Games telah menjadi salah satu penggerak utama industri game terbesar di dunia.

Rockstar Games telah menciptakan beberapa game terlaris yang telah memenangkan hati jutaan penggemarnya. Dengan fokus pada narasi yang kuat, gameplay inovatif, dan dunia terbuka yang mendalam, Rockstar Games juga mengukir sejarah dalam dunia permainan.

Lalu, apa saja game besutan Rockstar Games yang paling laris? Berikut daftarnya.

Daftar Game Terlaris Rockstar


8. L.A. Noire (5 Juta Copy)


L.A. Noire adalah salah satu game terlaris yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Game detektif yang unik ini menampilkan kehidupan detektif di Los Angeles pada tahun 1940-an.



Dengan teknologi wajah yang inovatif untuk mengekspresikan emosi karakter, game ini menarik perhatian banyak pemain dan menempati game terlaris Rockstar.

Game L.A. Noire cukup laris di pasaran Amerika Serikat dan Inggris pada tahun 2011 sejak pertama kali dirilis. Hingga saat ini L.A. Noire sudah mencapai 5 juta copy penjualan di seluruh dunia.

7. GTA: Liberty City Stories (8 Juta Copy)


Selanjutnya adalah GTA: Liberty City Stories, yang menjadi salah satu yang terlaris. GTA: Liberty City Stories merupakan keluaran ke-9 dari seri Grand Auto Theft yang awalnya dirilis untuk PlayStation 2 dan PSP.

GTA: Liberty City Stories menjadi game pertama yang dirilis untuk perangkat genggam. Pada tahun pertama peluncurannya, Grand Theft Auto: Liberty City Stories terjual satu juta kopi, dengan versi PSP terjual dengan sangat baik. Hingga saat ini, game tersebut terjual 8 juta kopi.

6. GTA III (14,5 Juta Copy)


Grand Theft Auto III merupakan game terlaris di Amerika Serikat pada tahun 2001. Game ini terjual 2 juta unit sejak pertama kali dirilis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)