5 Game GTA Terlaris Sepanjang Masa, Nomor 1 Terjual Lebih dari 185 Juta Kopi

Selasa, 05 Desember 2023 - 18:17 WIB
loading...
5 Game GTA Terlaris Sepanjang Masa, Nomor 1 Terjual Lebih dari 185 Juta Kopi
GTA menjadi salah satu game yang paling sukses dan populer saat ini. Foto/Gamerant
A A A
JAKARTA - Game GTA terlaris menarik untuk diketahui. GTA menjadi salah satu game yang paling sukses dan populer saat ini.

Terbaru, GTA 6 yang akan dirilis pada tahun 2025. Kabar tersebut tentu membuat pencinta game ini tak sabar untuk memainkannya.

Namun, pastikan dulu jika kamu sudah memainkan sederet game GTA terlaris sepanjang masa yang akan diulas berikut ini.

Dilansir dari laman Gamerant, berikut lima game GTA terlaris sepanjang masa.

Game GTA Terlaris Sepanjang Masa


1. GTA V


GTA V diluncurkan pada tahun 2013 dan telah terjual sebanyak lebih dari 185 juta kopi di seluruh dunia. Game ini menawarkan gameplay open world yang sangat luas dan variatif, dengan tiga karakter utama yang bisa diganti-ganti.



GTA V juga memiliki mode online yang sangat populer dan terus mendapatkan pembaruan konten. Dengan game ini, Rockstar telah menghasilkan miliaran dolar dalam satu dekade terakhir.

2. GTA IV


GTA IV diluncurkan pada tahun 2008 dan telah terjual sebanyak 28 juta kopi di seluruh dunia. Game ini menghadirkan grafis dan fisika yang sangat realistis, dengan cerita yang lebih gelap dan serius.

Game GTA IV ini mengisahkan Niko Bellic, seorang imigran asal Eropa Timur yang mencari kehidupan baru di Liberty City. Kisahnya sangat menarik dan membuat semua orang suka untuk memainkannya.

3. GTA San Andreas


GTA San Andreas sudah diluncurkan sejak tahun 2004 dan telah terjual sebanyak 21,5 juta kopi di seluruh dunia. Game ini merupakan salah satu game GTA terbaik dan terpopuler sepanjang masa, dengan lingkup pergaulan, cerita, dan gameplay yang sangat menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)