Liris Trailer, Berikut 5 Fakta Menarik GTA 6 yang Perlu Anda Ketahui

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:27 WIB
loading...
Liris Trailer, Berikut 5 Fakta Menarik GTA 6 yang Perlu Anda Ketahui
GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025. Selain itu, ada sejumlah fakta menarik lainnya dari game terbaru GTA 6. Foto/Games Radar
A A A
JAKARTA - Trailer GTA 6 yang baru rilis tengah menjadi pusat perhatian. Tidak hanya itu, perilisan trailer ini juga membuat banyak orang penasaran dengan game terbaru buatan Rockstar tersebut.

Dalam trailer yang dirilis memperlihatkan GTA 6 akan punya tampilan grafis yang lebih ciamik dibanding sebelumnya. Elemen hewani juga akan semakin lengkap dalam game yang sudah ditunggu-tunggu tersebut, mulai dengan adanya burung flamingo yang terbang hingga kemunculan buaya.

Selain itu, terdapat pula beberapa elemen modern yang akan ditambahkan dalam gameplay nantinya. Dari trailer GTA 6, terdapat beberapa fakta menarik tentang game terbaru tersebut.

Fakta Menarik GTA 6


1. Kembali ke Vice City


Pada trailernya terdapat tanda "VICE" raksasa yang dipamerkan. Ini menjelaskan jika latar GTA 6 akan ada di Vice City, kota yang sebelumnya dipakai pada GTA Vice City.



Dilansir dari Dexerto, latarnya mirip dengan lingkungan Florida dengan elemen kunci seperti banyaknya aligator. Namun nuansa yang disajikan pastinya akan lebih berbeda dari GTA Vice City. Hal ini karena GTA 6 akan memakai setting yang lebih modern.

2. Punya Banyak Peta dan Tempat Eksplorasi


Analis Industri, Michael Pachter sempat mengungkapkan jika GTA 6 akan menampilkan banyak benua. “Pemahaman saya adalah bahwa ini adalah gabungan dari Vice City, San Andreas, Liberty City, dan Eropa,” ujarnya dikutip dari Dexerto, Selasa (5/12/2023).

Rumor terbaru menyatakan bahwa peta tersebut tidak hanya akan menjadi peta sandbox Rockstar terbesar yang pernah ada. Hal itu membuat para player harus bersiap untuk kehilangan ratusan jam demi menjelajahinya.

3. Memiliki Elemen Media Sosial


Dalam trailer diperlihatkan jika player dapat memiliki dan mengatur media sosial yang dimilikinya dalam game. Hal tersebut membuat para player dapat melakukan live stream, hingga mengunggah video yang direkamnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)