Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:10 WIB
loading...
Trailer Game GTA VI Resmi Dirilis, Sosok Wanita Protagonis Dimunculkan
Lucia, Sosok Wanita Protagonis di GTA VI. FOTO/ THE VERGE
A A A
LONDON - Trailer game Grand Theft Auto (GTA) VI akhirnya resmi dirilis. Rockstar Games selaku pengembang meluncurkan trailer tersebut di YouTube sehari lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.



Trailer tersebut mengonfirmasi banyak detail kecil yang perlahan terungkap tentang GTA VI selama dua tahun terakhir. Termasuk karakter protagonis wanita bernama Lucia dan juga latar Vice City.

Lucia ditampilkan dalam balutan pakaian penjara, yang akan melakukan beberapa kejahatan dengan pacarnya. Cuplikan lain menunjukkan keduanya duduk di kap mobil dengan pohon palem di belakang mereka.

Trailer juga mengungkap GTA VI akan dirilis pada tahun 2025. Dan Rockstar Games akan menghadirkan game open world yang satu ini di PS5 dan Xbox Series X/S, melansir The Verge, Selasa (5/11/2023).

Dalam siaran pers, Rockstar Games menjelaskan dengan singkat tentang game itu sendiri. Perusahaan asal Amerika Serikat itu juga tak lupa mendeskripsikan lingkungan GTA IV yang ciamik.

“Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, rumah bagi jalan-jalan Vice City yang dipenuhi lampu neon dan sekitarnya dalam evolusi seri Grand Theft Auto yang terbesar dan paling mendalam,” kata Rockstar.

Untuk diketahui, kehadiran GTA VI sangat dinanti pecinta game di seluruh dunia, tapi sayangnya belum diketahui dengan pasti tanggal peluncuran game tersebut. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu kedepan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)