8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:22 WIB
loading...
A A A
GTA San Andreas merupakan rilisan ketujuh dari seri Grand Auto Theft yang dirilis pertama kali untuk PlayStation 2. GTA San Andreas menjadi game terlaris di platform PlayStation 2 dengan terjual 17,33 juta unit. Dengan port berikutnya, jumlah eksemplar terjual mencapai 27,5 juta.

2. Red Dead Redemption 2 (34 Juta Copy)


Sebagai prekuel dari Red Dead Redemption asli, game ini menghadirkan dunia Barat liar yang epik. Red Dead Redemption menggambarkan kehidupan penjahat Arthur Morgan dan bocah yatim piatu bernama John Marston.

Dengan detail yang luar biasa, kisah yang mendalam, dan gameplay yang mendebarkan, game ini memukau pemainnya dan memperoleh banyak pujian dari kritik.

Dalam sejarahnya, game ini menghasilkan pendapatan hampir USD800 juta dan terjual jutaan kopi. Game Red Dead Redemption terjual dengan total 34 juta kopi.

1. Grand Theft Auto V (155 Juta Copy)


Grand Theft Auto V merupakan salah satu game paling sukses dalam sejarah industri game dan telah memecahkan berbagai rekor penjualan.

Dirilis pada 2013, game ini menawarkan dunia terbuka yang luar biasa, cerita yang mendalam, dan mode online yang sangat populer. Ini menjadikannya salah satu game terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 2022, game ini telah terjual 155 juta kopi yang menjadikannya game Rockstar terlaris dan video game terlaris kedua sepanjang masa.

Grand Theft Auto V juga memegang beberapa Rekor Dunia Guinness sebagai game terlaris 24 jam terbesar dan video game tercepat yang mencapai penjualan USD1 miliar.

Itulah ulasan mengenai 8 game terlaris Rockstar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)