GTA 6 Resmi Terdaftar di Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan

Senin, 11 Maret 2024 - 17:28 WIB
loading...
GTA 6 Resmi Terdaftar di Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan
GTA 6 akhirnya resmi terdaftar di website Rockstar Games. (Foto: Rockstar Games)
A A A
JAKARTA - Game Grand Theft Auto (GTA) 6 akhirnya resmi terdaftar di website Rockstar Games setelah peluncuran trailer beberapa bulan lalu. Hal ini menandakan game open world paling ditunggu itu siap untuk dirilis ke publik.

Dalam website Rockstar Games, dikonfirmasi bahwa GTA 6 akan bisa dimainkan pada tahun 2025 sesuai dengan bocoran sebelumnya. Gambar promosi yang menyertainya dengan jelas menampilkan informasi ini.

Sayangnya tidak ada bocoran tambahan yang dibawa pengembang setelah GTA 6 resmi terdaftar di website. Informasi yang bisa didapat masih sama dengan sebelum-sebelumnya, melansir dari Gizchina, Senin (11/3/2024).

Untuk diketahui, GTA 6 dirumorkan akan menyajikan narasi yang berpusat pada dua protagonis: Lucia, karakter wanita, dan Jason, karakter pria. Indikasi awal mengisyaratkan hubungan romantis di antara mereka.



Map GTA 6 juga diberitakan berukuran 2,5 kali lebih besar dari peta GTA 5. Vice City dilaporkan akan menjadi lokasi utama dalam dunia game. Luasnya ini menjanjikan banyak sekali peluang eksplorasi.

Memanfaatkan kekuatan konsol generasi terbaru, GTA 6 diperkirakan akan mendorong batas-batas grafis. Dinamika berkendara yang ditingkatkan dan fokus pada kecerdasan buatan semakin meningkatkan ekspektasi.



Rockstar Games memiliki reputasi yang layak atas perhatiannya yang cermat terhadap detail, dan komitmen terhadap kualitas ini memicu animo besar terhadap GTA 6 .
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)