Punya Kinerja Ektrem, KLEVV Luncurkan Gaming Memory Terbaru

Selasa, 27 September 2022 - 03:47 WIB
loading...
Punya Kinerja Ektrem, KLEVV Luncurkan Gaming Memory Terbaru
KLEVV dirancang khusus untuk bersinergi dengan prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 terbaru dan motherboard chipset IntelĀ® Z690, memori CRAS XR5 RGB mengusung teknologi DDR5. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - KLEVV, merek memori unggulan dari Essencore, hari ini dengan bangga meluncurkan terbaru, jajaran memori RAM DDR5 berkinerja ekstrem khusus gaming dan overclocking terbaru, yakni kit memori CRAS XR5 RGB.

BACA JUGA - Tinggalkan Intel, Mac Akan Ditenagai Apple Silicon

Dirancang khusus untuk bersinergi dengan prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 terbaru dan motherboard chipset Intel Z690, memori CRAS XR5 RGB mengusung teknologi DDR5 terdepan dengan kinerja yang lebih memukau dibanding sebelumnya.

Mendobrak batasan teknologi sekaligus fokus pada keahlian merancang produk, KLEVV memperlihatkan bahasa desain produk serta kehebatan teknik rekayasa yang superior melalui memori CRAS XR5 RGB terbaru.

Memori kit terbaru ini untuk dirancang khusus untuk memaksimalkan para overclocker, pengguna PC, gamer, hingga pembuat konten profesional untuk mencapai level berikutnya berkat kinerja yang menakjubkan.

Chief Sales Officer (CSO) of Global Sales Essencore, Kim Chang Ki mengatakan, Essencore melalui brand KLEVV berusaha untuk menciptakan produk memori yang terbaik di kelasnya untuk pengguna di seluruh dunia. Peluncuran memori CRAS XR5 RGB DDR5 terbaru ini menjadi bukti dedikasi kami terhadap inovasi teknologi memori dan komunitas gaming dunia.

''Dan kami akan terus meningkatkan kemampuan kami serta berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk yang lebih canggih dan mutakhir bagi para pengguna yang mencari produk memori ideal." tutur Kim Chang Ki

Berkat proses riset dan pengembangan teknologi yang intensif, serta pemilihan komponen premium yang ketat, memori CRAS XR5 RGB DDR5 mampu menyajikan kecepatan transfer data yang tak tertandingi. Jajaran memori DDR5 terbaru ini juga memiliki potensi overclocking tertinggi di kelasnya dan mendobrak batas memori generasi sebelumnya dengan selisih yang cukup besar.

Memori kit terbaru KLEVV ini tersedia dalam ukuran 32GB (16GBx2 dual channel) dan dua pilihan kecepatan, yakni 6000MT/s atau 6200MT/s untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih sesuai kebutuhan.

CRAS XR5 RGB DDR5 menghadirkan kinerja tak tertandingi saat bermain game ataupun saat membuat konten, sehingga membantu para pengguna untuk unggul dalam kompetisi apa pun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (11.210#12.26)