Kawinkan Teknologi dan Desain, Huawei nova Baru Segera Rilis di Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020 - 23:28 WIB
loading...
A A A
Dalam bahasa Latin, kata nova berarti bintang baru. Menjadi inovatif, anggun, dan unik adalah nilai-nilai kunci dari Huawei Seri nova yang juga merefleksikan nilai para penggunanya. Terlebih lagi, mereka mengejar kehidupan berkualitas tinggi dan menciptakan tren.

Smartphone Ramping dengan Tampilan Memukau
Ponsel tidak hanya sebuah perangkat teknologi, tapi juga digunakan sebagai simbol fashion yang menunjukkan selera pemiliknya. Sebagai lini smartphone modis dari Huawei, Seri nova berkomitmen menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.

Desain bodi ramping adalah salah satu tujuan utama dari Seri nova tanpa mengorbankan fitur kamera agar tetap unggul. "Aspek lainnya telah dipersiapkan sedemikian rupa dengan menjelajahi berbagai kemungkinan penyederhanaan pada seri Huawei nova yang akan segera hadir di Indonesia pekan kedua Juli nanti," tutur Fisher.

Bicara variasi warna, setiap generasi Seri nova selalu membawa kejutan baru. Huawei nova 4e yang dirilis pada 2019, memiliki lapisan film inovatif di bagian belakang yang menunjukkan efek cahaya unik dari kurva serta warna gradien.

Sedangkan Seri nova 5T yang dirilis pada akhir 2019, memiliki fitur sensor sidik jari yang dipasang di samping dan tekstur reflektif yang unik di panel belakang. Huawei nova 5T bahkan memperkenalkan edisi khusus nova Super Icon dengan menambahkan efek yang elok pada keseluruhan tampilan.

Kali ini, klaim Fisher, seri Huawei nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru. Serta menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan memukau.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)