TikTok Now Perkenalkan Lebih Banyak Cara untuk Bikin Konten dan Terkoneksi

Senin, 19 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
TikTok Now Perkenalkan Lebih Banyak Cara untuk Bikin Konten dan Terkoneksi
TikTok mengumumkan memperluas rangkaian alat kreasinya untuk mendorong koneksi otentik dan spontan dengan fitur terbarunya TikTok Now. Foto/TheNews
A A A
BEIJING - TikTok mengumumkan memperluas rangkaian alat kreasinya untuk mendorong koneksi otentik dan spontan dengan fitur terbarunya TikTok Now . Fitur ini memberi pengguna pengalaman membuat foto dan video harian untuk berbagi momen paling otentik

“TikTok Now menghadirkan keaslian TikTok ke arah yang benar-benar baru. Pengalaman kreatif yang menghubungkan komunitas dengan orang-orang terdekat mereka,” keterangan TikTok dalam sebuah pernyataan dikutip SINDOnews dari laman thenews, Senin (19/9/2022).

TikTok Now mengundang pengguna dan teman mereka untuk mengabadikan apa yang mereka lakukan saat ini menggunakan kamera depan dan belakang perangkat mereka. Pengguna akan menerima permintaan harian untuk merekam video 10 detik atau foto statis untuk membagikan apa yang mereka lakukan dengan cepat dan mudah.

Baca juga; TikTok Tembus 2 Miliar Unduhan

Platform berbagi video berbagi bahwa mereka sedang bereksperimen dengan TikTok Now selama beberapa minggu mendatang. TikTok Now dapat diakses dari TikTok dan aplikasi TikTok Now baru.

“Di beberapa negara, TikTok Now mungkin tersedia dalam TikTok, dapat diunduh sebagai aplikasi TikTok Now baru, atau tersedia dalam kedua format. TikTok akan terus meningkatkan pengalaman pengguna saat mereka belajar lebih banyak tentang bagaimana komunitas TikTok merangkul format kreatif baru ini,” lanjut keterangan TikTok.

Fitur ini dirancang dengan mempertimbangkan keamanan dan privasi komunitas. TikTok menyatakan bahwa pembuat konten memegang kendali untuk memutuskan siapa yang dapat melihat atau terlibat dengan konten mereka.

“Mereka dapat memblokir orang lain dan memilih komentar mana yang muncul di konten mereka. Dan jika seseorang menemukan perilaku yang mereka yakini melanggar Pedoman Komunitas, mereka dapat melaporkannya untuk ditinjau,” keterangan TikTok.

Baca juga; Ini Cara Salin Tautan TikTok

TikTok menambahkan telah mengambil langkah-langkah untuk membantu mendukung keselamatan dan keamanan remaja. Pernyataan itu mengatakan bahwa jika seseorang yang berusia di bawah 16 tahun membuat akun untuk menggunakan aplikasi TikTok Now, seperti halnya TikTok, akun mereka akan menjadi pribadi secara default.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (10.177#12.26)