Ingin Ganti Smartphone? Oppo Reno Series Layak Jadi Pilihan Terbaik!

Sabtu, 17 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Pertama kali rilis pada 24 Maret 2022 Oppo Reno 7 dibanderol dengan harga Rp5.200.000. Namun saat ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 5-Jutaan saja di Tokopedia!

Bila harga Oppo Reno 7 masih cukup mahal buat kamu, jangan khawatir. Karena ada versi ringannya, yaitu Oppo Reno 7 Z 5G. Meskipun versi ringan, performa smartphone ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya Oppo Reno 7 Z 5G dibekali prosesor Snapdragon 695 berfabrikasi 6nm yang telah mendukung jaringan 5G serta CPU Octa-core serta GPU Adreno 619 untuk menciptakan performa gesit dan lancar.

RAM sebesar 8GB disematkan pada smartphone ini guna mendukung performa sistemnya agar dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus.

Jangan lupa, Oppo Reno 7 Z 5G dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh serta fitur fast charging 33W yang dapat mengisi penuh baterai hanya dalam 63 menit. Pada kamera, smartphone ini memiliki Triple Camera dengan kamera utama 13 MP, lensa depth dan makro 2 MP serta kamera depan 16 MP yang mendukung fitur HDR dan panorama.

Semua keunggulan ini dikemas dalam desain retro dengan finishing matte yang membuat smartphone terlihat bersih dan bebas dari sidik jari. Fitur Dual Orbit Lights berupa lingkaran lampu cahaya pada lensa kamera belakang juga membuat Oppo Reno 7 Z 5G tampil mewah. Hadir dalam warna Black dan Rainbow, smartphone ini dapat kamu miliki dengan harga baru mulai Rp3.999.000 di Tokopedia.

Segera cek aplikasi Tokopedia sekarang juga dan beli Oppo Reno Series dengan garansi resmi di Tokopedia. Di Tokopedia kamu juga bisa menemukan aksesoris Oppo mulai dari case, charger, headset dan banyak lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk beli Oppo Reno Series bergaransi resmi dengan rasa aman dan nyaman hanya di Tokopedia!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)