Touchless Flush Toilet, Teknologi Nirsentuh yang Melindungi Diri dari Bakteri

Minggu, 18 September 2022 - 00:51 WIB
loading...
Touchless Flush Toilet, Teknologi Nirsentuh yang Melindungi Diri dari Bakteri
inovasi baru ini, pengguna dapat merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah mereka dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Teknologi nirsentuh terus berkembang selaras dengan kemajuan zaman saat ini. Belakangan, teknologi ini mulai merambah ke ranah sanitasi, seperti yang dilakukan TOTO sebagai penyedia peralatan sanitary di Indonesia dengan meluncurkan Touchless Flush Toilet.

Melalui inovasi baru ini, pengguna dapat merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah mereka dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush, lalu sistem akan secara otomatis membilas toilet.

BACA JUGA - Canggih, Apple Sematkan Touch ID ke iMac Terbaru

Pengalaman menggunakan teknologi nirsentuh pada produk sanitari di rumah juga diungkapkan oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, yang mengatakan bahwa setelah selesai berkarir sebagai atlet, kebersihan adalah hal yang ingin ia “bawa” saat kembali ke rumah.

"Aku pilih Touchless Toilet TOTO karena menurutku touchless itu lebih higienis, anti bakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," sebut Greysia dalam keterangan persnya dalam keterangan .

Tidak dapat dipungkiri dewasa ini teknologi nirsentuh dapat dikatakan sudah menjadi suatu hal penting bagi masyarakat. Alasannya, bukan karena sebatas ingin mengikuti trend saja, tetapi untuk melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus yang menempel pada benda-benda sekitar kita, terlebih saat ini Indonesia masih dibekap dengan situasi pandemi Covid-19 yang juga mengharuskan kita untuk mengurangi sentuhan fisik, baik dengan benda maupun orang sekitar.

Kamar mandi menjadi salah satu tempat dengan benda-benda yang sering kita sentuh di dalamnya. Mulai dari membuka pintu kamar mandi, menggunakan toilet, sampai menyalakan shower untuk mandi.

TOTO hadir dan mengabdi kepada Indonesia sebagai produk sanitary yang ingin mengutamakan kebersihan kamar mandi dan kesehatan penggunanya, terutama lewat teknologi nirsentuh. Oleh sebab itu, hadirnya TOTO Touchless Flush Toilet akan menjadi tanda bahwa sudah saatnya kamar mandi menggunakan teknologi nirsentuh sebagai cara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga

Selain itu, TOTO Touchless Flush Toilet juga menjadi pionir akan datangnya produk-produk nirsentuh lainnya sebagai komitmen TOTO untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi dalam menjaga kebersihan kamar mandi masyarakat Indonesia.

Greysia Polii juga menambahkan bahwa keluarganya selalu menggunakan produk-produk dari TOTO karena sudah terjamin kualitas soal kebersihannya

“Di keluargaku kita pakai TOTO karena terjamin kualitasnya ,” kata Greysia.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1283 seconds (10.55#12.26)