Mau Rasakan Sensasi Seru Fotografi? Cobalah Kamera Ini

Sabtu, 17 September 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Kamera ini banyak peminatnya lho. Selain fotonya dinilai lebih bernilai spesial, juga bisa menghasilkan foto vintage alias jadul yang memberikan kesan artsy. Asik kan?

Satu lagi kamera yang bisa jadi pilihan adalah Disposable Camera . Ini adalah kamera jenis analog yang hanya bisa digunakan sekali pemakaian, dan umumnya menggunakan lensa fokus tunggal.

Kamera ini dibanderol sangat terjangkau, yang memungkinkan kamu bisa belajar fotografi dengan biaya minimalis.

Karena hanya bisa digunakan sekali saja, maka kamera sudah tidak bisa digunakan lagi karena roll film di dalamnya tidak bisa diganti. Berbeda dengan kamera analog, yang roll film masih bisa diganti dengan yang baru jika semua sudah habis digunakan. Hasilnya, dijamin memuaskan. Foto yang dihasilkan biasanya bergaya retro dan vintage. Mau coba?

Untuk kamu yang berminat dan mau mencoba sensasinya, langsung, kunjungi Tokopedia saja. Di Tokopedia bisa dapatkan kamera yang kamu minati dengan mudah dan banyak pilihan dan tentunya dapat disesuaikan dengan kantong kamu. Selain itu, pastinya tidak perlu keluar rumah, parkir, tapi cukup melalui gadget kamu. Tunggu apalagi yuk dapatkan sensasi fotografi yang lebih menyenangkan dengan kamera-kamera pilihanmu di Tokopedia.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)