Kolaborasi Barbie dan Kodak Hadirkan Kamera Canggih Penuh Nostalgia

Senin, 09 September 2024 - 07:07 WIB
loading...
Kolaborasi Barbie dan...
KODAK Printomatic Barbie Edition hadir dengan mengusung semangat kebahagiaan. Foto/Yankodesign
A A A
JAKARTA - Di era serba digital, nostalgia akan foto fisik selalu dicari untuk menghadirkan kembali momen-momen indah tak terlupakan. Kodak, raksasa fotografi yang pernah berjaya, kini berkolaborasi dengan ikon fashion boneka, Barbie , menghadirkan pengalaman fotografi instan yang penuh warna dengan KODAK Printomatic Barbie Edition.

Kamera instan edisi terbatas ini bukan hanya sekadar alat untuk mengambil gambar. Desainnya yang penuh warna pink khas Barbie dan logo ikoniknya membawa kembali ke masa silam yang penuh dengan imajinasi.

Teknologi ZINK yang digunakan juga memungkinkan untuk mencetak foto secara instan dengan warna-warna semarak seperti Barbie atau membagikannya secara digital. Singkat kata kamera ini menghadirkan kegembiraan instan mencetak foto sambil tetap menyediakan opsi untuk berbagi berulang kali.



Di sini, nuansa retro juga bisa dihadirkan tanpa perlu repot berkat kehadiran Sensor 5MP. Pengguna juga bisa menghubungkan kamera langsung dengan smartphone dan mencetak foto 2Ă—3 inci dari galeri ponsel berkat printer foto instan KODAK STEP Slim.

Yankodesign melansir, Senin (9/9/2024), Kodak dan Barbie meyakini nuansa retro dan kelangkaan kamera instan seperti Polaroid akan membuat produk ini disukai banyak orang, termasuk generasi muda yang mungkin baru pertama kali mendengar tentang ide ini.



Kerjasama Kodak dan Mattel mengusung semangat kegembiraan untuk merek Barbie yang ikonik yang akan memberikan penggemar suguhan tak terlupakan. Sayangnya, detail ketersediaan kamera Barbie ini belum diungkapkan oleh produsen.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3999 seconds (0.1#10.140)