5 Game Assassin’s Creed Terbaik yang Seru untuk Dimainkan

Selasa, 13 September 2022 - 15:52 WIB
loading...
A A A
Dirilis pada tahun 2018, game ini merupakan seri kesebelas dari Assassin’s Creed. Dalam alurnya, Assassin’s Creed Odyssey mengambil latar sekitar 400 tahun sebelum kejadian dalam Assassin’s Creed Origins.

Pemain dihadapkan dengan dua protagonis, yaitu Kassandra dan Alexios. Keduanya bisa dipilih sejak awal sebagai karakter yang digunakan. Nantinya sisa permainan akan mengikuti alur sesuai pilihan karakter.

Jika dibandingkan seri sebelumnya, Assassin’s Creed Odyssey memiliki banyak penyesuaian yang lebih baik. Tujuannya tentu untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para playernya.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft merilis Assassin’s Creed Valhalla pada tahun 2020. Kali ini, cerita berlatar di era Vikings. Sekitar tahun 873 M, game berkisah tentang seorang viking bernama Eivor Varinsdottir.

Dia berniat untuk mendirikan pemukiman baru di daratan Inggris. Bersama sang kakak Sigurd, perjalanan yang dilalui Eivor jauh dari kata mulus. Dia harus berkutat dengan bahaya dan ancaman konflik peperangan.

Baca juga : Yuk Main Game Lempar Pisau di Game Flying Knife Hanya di Games+!

4. Assassin’s Creed Origins

Mengambil latar era kuno Mesir, Assassin’s Creed Origins berpusat pada Bayek yang ingin balas dendam kepada sebuah organisasi yang tengah mengincar kekuasaan di Mesir.

Layaknya seorang Assassin, Bayek tidak segan untuk berbuat brutal demi menjalankan rencananya. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Assassin’s Creed Origins memiliki banyak pembaruan yang membuatnya tampak lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)