Yuk Main Game Lempar Pisau di Game Flying Knife Hanya di Games+!

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:50 WIB
loading...
Yuk Main Game Lempar Pisau di Game Flying Knife Hanya di Games+!
Hai Sobat Gamer! Yuk main game baru di Games+, Anda hanya perlu melempar pisau dan dapatkan skornya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk main game baru di Games+ , Anda hanya perlu melempar pisau dan dapatkan skornya.

Game Flying Knife adalah salah satu game terbaru di Games+. Game ini sangat mudah dimainkan karena Anda hanya perlu melempar pisau ke arah sasaran, setiap pisau yang menancap atau mengenai buah yang terdapat di titik sasaran, Anda akan mendapatkan skor.

Tapi Anda harus hati-hati, karena semakin tinggi level Anda, maka akan semakin sulit untuk Anda membidik sasaran. Kayu sasaran tempat Anda membidik akan berputar lebih cepat atau lambat, bahkan bisa berputar ke arah sebaliknya.

Untuk bisa bermain game Flying Knife ini sangatlah mudah lho, Anda hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Flying Knife. Bidik dan lemparkan pisau sebanyak-banyaknya kearah sasaran dan dapatkan skor nya.



Anda bisa melatih kecepatan dan ketangkasan Anda di game Flying Knife lho. Jadi pastikan kalau Anda fokus agar tidak mudah terkecoh dan teralihkan dan mendapatkan skor yang banyak.

Tertarik untuk memainkan game ini? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusCelebrities_Link secara GRATISSS. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)