LG Pamerkan TV OLED 42 Inci Pertama yang Dapat Ditekuk

Minggu, 11 September 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
LG Pamerkan TV OLED 42 Inci Pertama yang Dapat Ditekuk

Untuk fitur Switching Hub, memungkinkan penggunaan mikropon terintegrasi dan perangkat lain yang terkoneksi melalui port USB. Seperti halnya headset, keyboard atau mouse dengan PC terkoneksi via kabel HDMI. Cukup menekan tombol perpindahan yang ada disisi penyangga LX3x pengguna dapat mengganti koneksi perangkat antara PC dan LG OLED Flex. Sebagai tambahannya, mikropon terintegrasi ini memberi suara jernih saat bercakap-cakap sambil bermain game.

Seandainya tak menggunakan headset, keluaran audio LX3 terhitung gahar dengan dua speaker 40W yang menghadap depan. Di dukung Dolby Atmos, TV ini memberi tingkat audio dengan kejernihan dan kedalaman suara yang lebih hidup.



TV LG OLED Flex memiliki resolusi 4K 120Hz dan fitur HDMI 2.1. Termasuk didalamnya yaitu Variable Refresh Rate (VRR) dan Auto Low Latency Mode (ALLM). Karena G-SYNC Compatible dan tersertifikasi AMD FreeSync Premium. Hal ini memastikannya bebas dari gangguan gambar tampak patah dan berbulir. LG OLED Flex juga dilengkapi jajaran lampu dengan cahaya yang dapat diatur pada bagian belakangnya. Ada enam pilihan pendar warna yang dapt meningkatkan atmosfir menonton.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)