WhatsApp Luncurkan Fitur untuk Keluar dari Group Tanpa Ada Notifikasi

Minggu, 11 September 2022 - 14:25 WIB
loading...
WhatsApp Luncurkan Fitur untuk Keluar dari Group Tanpa Ada Notifikasi
Cara keluar dari group WhatsApp diam-diam tanpa ada Notifikasi. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - WhatsApp (WA) kembali merilis tiga fitur terbaru. Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu adalah bisa keluar grup WA secara diam-diam, tanpa ada notifikasi.

Aplikasi WhatsApp memang terus-menerus melakukan pembaruan fitur. Hal itu tentu saja dilakukan agar penggunanya tetap nyaman dan aman ketika menggunakan WhatsApp.



Tak mengherankan, jika pembaruan yang dilakukan oleh WhatsApp selalu ditunggu-tunggu oleh penggunanya. Apalagi di fitur terbarunya ini, akan memudahkan kamu untuk keluar grup WA secara diam-diam.

Kali ini, WA bukan hanya memperkenalkan satu fitur terbarunya. Melainkan, setidaknya ada tiga fitur WA terbaru yang nantinya bisa kamu coba. Salah satunya adalah fitur keluar grup WA secara diam-diam.

Simak penjelasan di bawah ini, seperti yang dilansir dari situs Tech Crunch Minggu (11/9/2022).

1. Sembunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu

Fitur WA terbaru pertama adalah nantinya kamu bisa menyembunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu. Artinya, kamu bisa memilih kontak mana saja yang bisa melihatmu sedang online atau tidak.

Namun, perlu diketahui, pengaturan ini berlaku dua arah. Maksudnya, jika dirimu menyembunyikan status online-mu, maka kamu juga nggak bisa melihat status online milik orang lain.

2. Fitur WA terbaru selanjutnya adalah keluar diam-diam dari grup WhatsApp

Sebenarnya, fitur yang satu ini sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh sebagian pengguna. Kamu mungkin juga menjadi salah satu pengguna yang mengharapkan WhatsApp menghadirkan fitur ini.

Sekarang, kamu pun bisa bernapas lega, karena WhatsApp mengabulkan permintaanmu untuk menghadirkan fitur ini.

Pada fitur keluar grup WA secara diam-diam ini, anggota grup lain nantinya nggak akan lagi menerima notifikasi bahwa kamu sudah keluar dari grup. Meskipun begitu, admin grup WA masih akan tetap menerima notifikasi jika ada anggotanya keluar dari grup.

Sebagai informasi, WhatsApp masih belum memberikan penjelasan kapan fitur terbaru WA itu bakal bisa digunakan oleh pengguna. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah fitur tersebut sudah digulirkan secara merata atau akan diluncurkan secara bertahap.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9952 seconds (0.1#10.140)