WhatsApp Luncurkan Fitur untuk Keluar dari Group Tanpa Ada Notifikasi

Minggu, 11 September 2022 - 14:25 WIB
loading...
WhatsApp Luncurkan Fitur untuk Keluar dari Group Tanpa Ada Notifikasi
Cara keluar dari group WhatsApp diam-diam tanpa ada Notifikasi. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - WhatsApp (WA) kembali merilis tiga fitur terbaru. Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu adalah bisa keluar grup WA secara diam-diam, tanpa ada notifikasi.

Aplikasi WhatsApp memang terus-menerus melakukan pembaruan fitur. Hal itu tentu saja dilakukan agar penggunanya tetap nyaman dan aman ketika menggunakan WhatsApp.

BACA JUGA - Perbedaan WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop, Mana yang Terbaik?

Tak mengherankan, jika pembaruan yang dilakukan oleh WhatsApp selalu ditunggu-tunggu oleh penggunanya. Apalagi di fitur terbarunya ini, akan memudahkan kamu untuk keluar grup WA secara diam-diam.

Kali ini, WA bukan hanya memperkenalkan satu fitur terbarunya. Melainkan, setidaknya ada tiga fitur WA terbaru yang nantinya bisa kamu coba. Salah satunya adalah fitur keluar grup WA secara diam-diam.

Simak penjelasan di bawah ini, seperti yang dilansir dari situs Tech Crunch Minggu (11/9/2022).

1. Sembunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu

Fitur WA terbaru pertama adalah nantinya kamu bisa menyembunyikan status online untuk kontak-kontak tertentu. Artinya, kamu bisa memilih kontak mana saja yang bisa melihatmu sedang online atau tidak.

Namun, perlu diketahui, pengaturan ini berlaku dua arah. Maksudnya, jika dirimu menyembunyikan status online-mu, maka kamu juga nggak bisa melihat status online milik orang lain.

2. Fitur WA terbaru selanjutnya adalah keluar diam-diam dari grup WhatsApp
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1081 seconds (10.177#12.26)