Follow Media Sosial Kiko Run dan Dapatkan Informasi Menarik Seputar Game Kiko Run!

Kamis, 08 September 2022 - 14:28 WIB
loading...
Follow Media Sosial Kiko Run dan Dapatkan Informasi Menarik Seputar Game Kiko Run!
Segera follow media sosial Kiko Run untuk mendapatkan banyak inforrmasi menarik. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Apa kamu sudah follow media sosial Kiko Run ? Wah, padahal kamu bisa dapatkan informasi menarik seputar game Kiko Run di official account Kiko Run lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Untuk Kiko Runners yang belum follow media sosial Kiko Run, lebih baik kamu follow sekarang untuk dapatkan informasi menarik seputar game Kiko Run. Ada banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan seperti informasi tentang Power Up, Maps, karakter-karakter yang bisa dimainkan, tips & trick, dan fitur-fitur menarik lainnya yang tentunya lebih update dibandingkan Kiko Run sebelumnya.



Ayo follow media sosial Kiko Run di Instagram @kikorun.id dan Facebook “Kiko Run (@kikorun.id)” dan langsung download Kiko Run versi terbaru di Play Store, App Store, atau klik link berikut http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link sekarang juga.

Kamu juga bisa mainkan game Kiko Run versi terbaru di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link .



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #VisionPlus #MNCAnimation #KikoRunners #KikoRunNewVersion #Maps #PowerUp #NewFeatures #EndlessRunGames #KikoRunNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)