Rekomendasi Aplikasi Dating Online untuk Muslim, Silahkan Cari Jodoh!

Sabtu, 03 September 2022 - 15:10 WIB
loading...
Rekomendasi Aplikasi Dating Online untuk Muslim, Silahkan Cari Jodoh!
Rekomendasi aplikasi dating online untuk muslim penting diketahui mereka yang ingin cari teman atau bahkan jodoh. Foto: dok YES Magazine
A A A
JAKARTA - Rekomendasi aplikasi dating online untuk muslim penting diketahui mereka yang ingin mencari teman atau bahkan jodoh.

Sebab, keunggulan utama aplikasi dating online untuk muslim adalah Anda tidak perlu khawatir bertemu mereka yang berbeda agama. Faktanya, saat ini memang sudah sangat banyak sekali aplikasi kencan online yang bisa digunakan. Tetapi, banyak muslim dan muslimah yang menganggap jika beberapa aplikasi tersebut kurang islami.

Sebagai negara dengan 270 juta penduduk yang mayoritas muslim, tentu aplikasi dating online untuk muslim sangat menjanjikan. Nah, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dicoba:

1. Hawaya
Hawaya adalah aplikasi komunitas muslim muda di seluruh dunia. Untuk masuk, harus ada verifikasi lewat selfie. Aplikasi ini serius soal keamana. Fiturnya juga lengkap. Termasuk blur option untuk menjaga privasi.

2. Muslima
Muslima sudah diunduh lebih dari 7,5 juta pengguna. Meski namanya Muslima, namun penggunanya tidak hanya perempuan saja. Sehingga Anda berpotensi bertemu pasangan/jodoh.

3. Muzinder
Aplikasi ini mirip dengan aplikasi online dating lainnya. bedanya, Anda bisa melakukan taaruf lewat aplikasi ini. Tidak hanya itu, Anda juga berpotensi mendapatkan pasangan dari berbagai penjuru dunia.

4. Muzishq
Muzishq adalah aplikasi dating muslim yang memastikan setiap profil penggunanya asli dan bukan bot. Sehingga benar-benar bisa berinteraksi dengan pengguna lain dan berpotensi mendapatkan pasangan.

5. Taaruf ID
Aplikasi buatan lokal ini memungkinkan Anda bertemu pengguna di sekitar lokasi Anda yang siap menikah. Dengan cara ini tentu Anda akan dimudahkan dalam mencari jodoh.

6. Veil
Dalam aplikasi Veil, setiap perempuan harus berhijab. Bagi yang belum berhijab, Anda bisa mencoba filter yang dimiliki aplikasi ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan pasangan sesuai kriteria.



7. Salams atau Minder
Minder adalah singkatan dari Muslim Tinder. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mendorong penggunanya saling menemukan jodoh lalu menikah. Itulah 7 rekomendasi aplikasi online dating untuk muslim yang bisa dicoba.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)