HUAWEI WATCH D, Smartwatch Baru dengan Fitur Pengukur Tekanan Darah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Pengukuran tekanan darah dengan HUAWEI WATCH D terasa nyaman karena tekanan dilakukan di pergelangan tangan, bukan di lengan. Posisi ini membuat tekanan pompa maksimum hanya 1/7 dibandingkan peralatan medis.

HUAWEI WATCH D juga mendukung pengukuran detak jantung dengan sensor EKG yang secara otomatis mengingatkan pengguna setelah mendeteksi detak jantung abnormal. Sedangkan fitur SpO2, mampu mendeteksi suhu kulit, pemantauan tingkat stres, dan dilengkapi dengan sekitar 70 mode olahraga.

HUAWEI WATCH D memiliki ketahanan baterai selama 7 hari untuk penggunaan normal, sehingga nyaman dibawa ke mana pun tanpa khawatir kehabisan daya.
HUAWEI WATCH D, Smartwatch Baru dengan Fitur Pengukur Tekanan Darah


Untuk memastikan akurasi pengukuran tekanan darah yang tepat, disarankan untuk tetap duduk setidaknya selama 5 menit sebelum melakukan pengukuran. Kemudian silangkan tangan di depan dada sejajar dengan jantung untuk mendapatkan hasil pengukuran yang akurat.

HUAWEI WATCH D dibanderol dengan harga Rp5.499.000, ada juga penawaran cicilan 0% selama 12 bulan dengan angsuran mulai dari Rp458.250 per bulan. Untuk Untuk pembelian HUAWEI WATCH D pada masa promosi 1 – 12 September 2022, akan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds 4 senilai Rp2.199.000.
(wib)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)