Fitur-fitur Andalan untuk Abadikan Momen Berharga

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:59 WIB
loading...
Fitur-fitur Andalan untuk Abadikan Momen Berharga
Inovasi berbeda hadir di Galaxy Z Flip4 5G lewat Flex Cam 12MP yang bisa Anda gunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Samsung Indonesia sudah membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip4 5G, loh! Perangkat ini adalah yang Anda butuhkan sebagai seorang content creator.

Inovasi berbeda hadir di Galaxy Z Flip4 5G lewat Flex Cam 12MP yang bisa Anda gunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang berbeda dari sebelumnya.


Anda bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk memaksimalkan FlexCam. Fitur ini bahkan bisa dipakai di beragam aplikasi favorit.
Ditambah lagi, berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Galaxy Z Flip4 5G pun telah dibekali sensor kamera yang lebih canggih dan mampu menghasilkan gambar dan video 65% lebih cerah dibandingkan Galaxy Z Flip3 5G, sehingga hasil gambar dipastikan lebih tajam dan berkualitas tinggi.

Membuat konten pada malam hari pun tak perlu khawatir lagi karena peningkatan pada fitur Super Night Resolution, OIS & VDIS, yang membuat gambar terlihat lebih tajam, stabil dan jernih, walaupun dalam kondisi lowlight.

Fitur AI Stereo Depth pada Natural Portraits Galaxy Z Flip4 5G juga memastikan pengguna dapat menangkap gambar dengan warna dan outline yang vivid dan tajam meski pada kondisi lighting yang tidak maksimal. Dengan performa prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, Galaxy Z Flip4 5G juga 30% lebih irit daya dan 10% lebih kencang saat digunakan berburu konten.


Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan kepada Anda hands-free experience yang sesungguhnya. Lakukan lebih banyak hal tanpa perlu membuka perangkat – menelepon, membalas pesan, selfie, hingga mengontrol widget SmartThings Scene , semua bisa dilakukan di Cover Screen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)