10 Kode Rahasia iPhone yang Bisa Dipakai untuk Menyadap

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:28 WIB
loading...
A A A
Nomor IMEI sangat penting, karena ini adalah kartu ID iPhone anda, dan bisa membantu jika ponsel hilang atau dicuri. Penyedia jaringan akan mengidentifikasi anda melalui IMEI, selain itu kartu SIM termasuk dalam IMEI.

Masukkan kode rahasia ini dari daftar iPhone dan tidak perlu menelepon. Lalu, IMEI anda akan ditampilkan di layar melalui kode rahasia iPhone ini.

4. Periksa Server Pesan Teks (#5005#7672#)

Salah satu kode rahasia iPhone ini adalah yang terbaik. Karena, setiap kali anda mengirim pesan teks, pesan itu terlebih dahulu melewati server sebelum mencapai tujuannya. Anda bisa menggunakan kode rahasia iPhone ini saat ponsel anda mnegalami kesulitan mengirim atau menerima pesan teks.

5. Periksa Panggilan di Tahan (#43#)

Hanya perlu ketika kode rahasia iPhone ini pada dialer telepon, untuk melihat apakah fitur panggilan ditahan diaktifkan atau tidak pada ponsel anda.

6. Presentasi Saluran Panggilan (*#30#)
Kode rahasia iPhone ini mengacu pada identitas yang ada saat anda menelepon seseorang. ID ini akan ditampilkan di pondel mereka. Karena itu, anda dapat menghubungi kode rahasia iPhone ini dan menjelajahi masalahnya, jika ID penelepon ini hilang.

7. Siri Memesan Taksi – Menu Rahasia iPhone

Dalam bebeapa tahun ini Siri sudah berkembang pesat. Jika anda ingin memesan taksi melalui Siri hanya berikan persetujuan anda kepada Siri dan langsung pesan taksi.

8. Aktifkan Penerusan Panggilan (*21#)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2590 seconds (11.252#12.26)