Cara Mengatasi Telegram Lemot Tanpa Harus Hapus File Data

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:59 WIB
loading...
Cara Mengatasi Telegram Lemot Tanpa Harus Hapus File Data
Cara Mengatasi Telegram Lemot tanpa harus menghapus data. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Telegram yang lemot tanpa harus hapus file data sangat dibutuhkan bagi para pengguna mobile. Pasalnya Telegram merupakan salah satu platform layanan pesan yang sangat populer di dunia.

Aplikasi telegram ini pertama kali diluncurkan di akhir 2013 dan dapat digunakan pada perangkat android maupun Ios. Jumlah pengguna yang berhasil dicapai oleh aplikasi ini sebesar 530 juta perbulannya.

BACA JUGA - Font Cuping Telegram, Cara Termudah Menggunakannya!

Banyaknya Pengguna yang memilih menggunakan layanan Telegram ini tentunya tidak luput dari fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi layanan pesan ini. Beragamnya fitur menarik yang ditawarkan telegram menjadi alasan aplikasi ini lebih unggul dibandingkan aplikasi layanan pesan lainnya.

Namun karena banyaknya fitur-fitur dalam telegram terkadang membuat aplikasi ini sangat lemot untuk dijalankan sehingga menyebabkan rasa bete bagi para penggunanya.

Ini dia cara mengatasi Telegram yang lemot supaya lancar lagi, yuk disimak.

1. Selalu pastikan mengupdate ulang aplikasi Telegram

Untuk mengatasi masalah adanya bug, memperbaiki error, dan meningkatkan kualitas fiturnya Telegram selalu melakukan update pada versi terbaru.

Maka jika aplikasi telegram di ponsel anda sudah lambat merespon, anda dapat melakukan update ulang melalui Google Play Store.

2. Rajin untuk menghapus data cache
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1651 seconds (11.210#12.26)