Kualitas Avatar Horizon Dinilai Buruk, Mark Zuckerberg Janjikan Pembaruan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:42 WIB
loading...
Kualitas Avatar Horizon Dinilai Buruk, Mark Zuckerberg Janjikan Pembaruan
CEO Facebook Mark Zuckerberg janjikan pembaruan di Horizon. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Pendiri Meta, Mark Zuckerberg menjadi sorotan setelah mempromosikan gambar avatar Horizon dengan kualitas grafik yang sangat standar. Natizen dari berbagai belahan dunia ramai-ramai mengejeknya.

Berangkat dari ejekan itu, orang terkaya nomor 4 di dunia tersebut janji akan melakukan pembaruan secara besar-besaran. Ia mengatakan pembaruan ini akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni pada konferensi Connect mendatang.


"Saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini benar-benar basic - diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran," tulis Zuckerberg seperti dilansir dari Engadget, Senin (23/8/2022).

"Grafis di Horizon mampu melakukan lebih banyak lagi — bahkan pada headset — dan Horizon meningkat dengan sangat cepat," tambahnya.

Gambar avatar Mark Zuckerberg awalnya dibagikan minggu lalu bersamaan dengan pengumuman bahwa Horizon Worlds diluncurkan di Prancis dan Spanyol. Gambar sangat sederhana tanpa efek sedikit pun.

Tidak ada tekstur mendetail pada gambar yang dibagikan. Hanya ada pemanis Menara Eiffel dan Sagrada Familia Barcelona di bagian backgroundnya. Banyak sekali netizen menyebutnya sangat amatir.

Tidak sedikit juga yang mempertanyakan mengapa avatar Zuckerberg begitu datar dan tak bernyawa ketika perusahaan telah menghabiskan miliaran dolar dan mempertaruhkan masa depannya pada kesuksesan metaverse.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)