Meta Gagal Ciptakan Jam Tangan Pintar

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:01 WIB
loading...
Meta Gagal Ciptakan Jam Tangan Pintar
Meta batal kembangkan jam tangan pintar. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Setahun lalu, bocoran menyebut Meta tengah mengerjakan sebuah jam tangan pintar. Namun laporan terbaru mengatakan raksasa teknologi asal AS tersebut gagal dalam pengembangannya.

Perangkat wearable yang sebelumnya dikabarkan memiliki kode Milan itu gagal dikembangkan dan batal diluncurkan awal pada tahun besok karena alasan yang hingga saat ini belum diketahui.


Tapi meskipun membatalkan jam tangan pintar, Meta dikabarkan masih berencana untuk mengembangkan perangkat lain yang juga dikenakan di pergelangan tangan, melansir dari GSM Arena, Sabtu (11/6/2022).

Untuk diketahui, wujud jam tangan pintar Meta sendiri sebelumnya pernah muncul di internet. Terlihat jelas bagaimana desain prototipe perangkat yang kamera ganda di casingnya.

Jam tangan Meta memiliki bodi yang dapat dilepas dari tali. Terdapat dua tombol pada kasing dan dua buah kamera yang terdiri dari kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP.

Kamera depan disematkan di bagian layar dengan desain waterdrop. Sementara kamera belakang terletak di di samping sensor kesehatan. Untuk menggunakannya bisa dengan melepa bodi jam dari tali.

Meta Watch seharusnya tiba dengan GPS dan konektivitas seluler dan Wi-Fi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu, Meta juga menghadirkan WhatsApp dan Instagram khusus pada jam tangan.

Meta juga disebut telah menyiapkan aplikasi pelacakan a ktivitas dan kesehatan, kalender, galeri foto, dan semua aplikasi dan pengaturan jam tangan pintar lainnya. Tak lupa baterai dengan daya tahan 18 jam.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)