Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G Edisi HUT RI ke-77

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Pengguna juga bisa menikmati pengalaman yang unik hanya di Galaxy Flip4 5G untuk berekspresi melalui Cover Screen dan Flex Mode yang begitu digemari di generasi sebelumnya, dan sekarang ditambahkan dengan berbagai fitur. Kini, pengguna bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen untuk penggunaan smartphone yang penuh gaya dan tak bisa dinikmati di smartphone lainnya.

Lalu, Flex Mode yang menjadi inovasi ponsel lipat yang dikembangkan oleh Samsung semakin disempurnakan sehingga pengguna bisa lebih nyaman berkreasi berbagai macam konten yang lebih bergaya dengan cara menekuknya sesuai kebutuhan angle foto dan meletakan Galaxy Flip4 di mana pun, hands-free.

Dengan fitur Quick Shot dari cover screen, pengguna bisa foto selfi dengan beragam rasio gambar (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) saat mengambil foto, dan mengaktifkan portrait mode yang membuat blur background.

Dengan satu klik, pengguna bisa dapat foto yang lebih keren dan unik untuk di-post dengan ukuran yang paling pas di platform media sosial apapun. Kini Flex Mode juga menawarkan short form video sehingga pengguna bisa merekam video pendek secara instan yang pas untuk diunggah di Facebook maupun Instagram Reels.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)