Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G Edisi HUT RI ke-77

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:31 WIB
loading...
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G Edisi HUT RI ke-77
Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang teknologi terkini serta desain stylish yang kokoh, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.



Hadir dengan pengalaman foldable terdepan dan warna merah-putih yang spesial, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI dengan bangkit menyebarkan semangat kemerdekaan dan lebih berani menggali berbagai potensi untuk mengekspresikan diri lebih baik.

“ Bersama rakyat Indonesia memaknai momen kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Ekspresi gaya kamu jadi lebih keren dengan lebih mudah dengan smartphone edisi terbatas Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik dan social media-worthy untuk mendampingi OOTD kekinian kamu ataupun untuk dipamerkan di konten bertema hari besar nasional dan post-post kamu sehari-hari.

Warna merah putih yang keren ini pun berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Selain hadir dengan desain yang istimewa, Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membebaskan kreativitas pengguna untuk berekspresi dengan cara yang lebih unik dibandingkan dengan smartphone di pasaran pada umumnya.

Pengguna bisa mendapatkan greater content berkat sensor kamera kelas flagship dengan akurasi lebih tinggi yang pastinya meningkatkan kualitas hasil kamera secara signifikan dibanding generasi sebelumnya. Jadi, kualitas foto untuk Instagram maupun video untuk TikTok pun jadi lebih jernih dan detail di tiap situasi, baik siang maupun malam.

Galaxy Z Flip4 5G pun hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain berkat kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Jadi, pengguna bisa bikin video untuk TikTok atau Instagram Reels hingga merekam vlog dengan cara yang simple dan unik untuk pengalaman bikin konten yang lebih inspiratif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)