Apple Gelar Acara Awal September, Mau Luncurkan iPhone 14?

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Apple Gelar Acara Awal September, Mau Luncurkan iPhone 14?
Bocoran iPhone 14 yang memiliki bump atau tonjolan di kamera. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apple dikabarkan akan menggelar acara peluncuran produk terbaru pada 7 September mendatang. Menurut analis gadget kenaman, Mark Gurman, dalam acara ini akan diumumkan lineup iPhone 14 yang sudah ditunggu-tunggu.

Seperti dilansir dari The Verge, Gurman menyebut bahwa akan ada tiga model iPhone 14 yang bakal diumumkan. Antara lain iPhone 14 reguler, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Acara peluncuran yang bakal diselenggarakan Apple ini dikatakan bakal berlangsung secara online. Ini mengingat pandemi Covid-19 yang hingga sekarang belum juga bisa dikendalikan secara total.

Untuk diketahui, iPhone 14 sendiri digadang-gadang akan mendapat peningkatan dibanding pendahulunya. Terlebih untuk varian Pro, yang dilaporkan akan melantai tanpa disertai notch dan prosesor generasi terbaru.

Pada acara tersebut, Apple juga dikabarkan bakal mengumumkan pembaruan ke Apple Watch dan Apple Watch SE. Perusahaan juga dilaporkan akan meluncurkan Airpods Pro yang sudah mendukung audio lossles.

BACA JUGA: Samsung Rilis Terbatas Kulkas dan AirDresser Bespoke Edisi Spesial HUT RI ke-77

Selain itu turut dihadirkan pula iPad entry-level baru yang bisa membuang jack headphone, dan banyak lagi. Jadi ada banyak produk potensial yang dapat diungkapkan pada acara mendatang. Meski demikian ini semua masih spekulasi belaka. Apple sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan resmi tentang acara peluncuran tersebut.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1331 seconds (10.101#12.26)