Ini 7 Studio Game Tanah Air yang Karyanya Sudah Mendunia

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:24 WIB
loading...
A A A
3. Digital Happiness

Developer dari game horor yang sudah tidak asing bertajuk Dreadout ini memang telah go international. Game ini bahkan sempat dimainkan oleh Youtuber ternama PewDiePie.

Tidak hanya itu karya mereka yang lain berjudul The Hallway Raid dan DreadOut: Keepers of the Dark juga cukup dimati gamer baik dalam maupun luar negeri.

4. Own Games

Bagi kalian yang gemar memainkan mini games mungkin sudah tak asing dengan game berjudul Tahu Bulat. Game tersebut dibuat oleh Own Games, mungkin masih sedikit orang yang tahu bahwa permainan tersebut tidak hanya dimainkan oleh orang Indonesia saja.

Game Tahu Bulat sendiri telah meraih penghargaan di tingkat Asia Tenggara melalui ajang International Mobile Gaming Awards (IMGA), yang dimana jelas itu membuat Own Games kini sudah go-international.

5. Lentera Nusantara

Ghost Parade adalah produk game dari Lentera Nusantara. Game tersebut telah berhasil mengangkat nama developer di kancah internasional karena banyak memiliki peminat dari dalam dan luar negeri.

Game yang dapat dimainkan di platform ternama seperti PS4, Nintendo Switch dan PC ini juga telah mendapat naungan dari Aksy Games.

Baca juga : Dijuluki Ratu Rubber Game Indonesia, Maria Kristin Beberkan Penyebabnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8088 seconds (0.1#10.140)