Cara PUBG Mobile Ikut Meriahkan HUT Indonesia ke-77

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:15 WIB
loading...
A A A
Tentunya komunitas masih belum melupakan momen mendebarkan saat menyaksikan konser in-game pertama dalam sejarah game PUBG Mobile THE VIRTUAL, yang telah berlangsung 23-24 dan 30-31 Juli lalu.

Mencapai rekor puluhan juta penonton yang menyaksikan waktu bersamaan, PUBG Mobile merayakannya dengan mengadakan pertunjukan cahaya (Lightshow) di Candi Borobudur, salah satu situs religius terbesar di dunia yang diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia.

Kemegahan Lightshow ini akan ditampilkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 dan dapat disaksikan oleh seluruh penonton di dunia melalui kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 akan menggelar babak Afterparty Showmatch pada 18-20 Juli 2022, dengan Bigetron RA sebagai pahlawan yang mewakilkan Indonesia bertanding di Riyadh, Arab Saudi. Komunitas dapat menyaksikan bersama-sama pertandingan ini lewat acara nonton bareng (Nobar) yang diadakan di Jakarta dan Medan.

Tidak hanya acara nobar, akan ada juga mini games berhadiah merchandise, smartphone, hingga TV LED 32 inci lho! Informasi lengkap mengenai nobar PMWI 2022 Afterparty Showmatch dapat ditemukan di saluran sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Facebook dan Instagram.

Kemeriahan Hari Kemerdekaan juga akan hadir bagi seluruh pemain PUBG Mobile, lewat event bertajuk CYBERGEN. Selesaikan rangkaian misinya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utamanya yaitu outfit set permanen!

Melalui rangkaian kegiatan Kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile tidak hanya ingin menghadirkan kegembiraan bagi komunitas gamers, namun juga kepada para pahlawan Indonesia melalui kegiatan amal yang sepenuhnya akan didonasikan kepada yayasan Rumah Veteran.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)