Cara PUBG Mobile Ikut Meriahkan HUT Indonesia ke-77

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:15 WIB
loading...
Cara PUBG Mobile Ikut Meriahkan HUT Indonesia ke-77
Cara PUBG Mobile meriahkan HUT RI ke-77. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile siap mendatangkan serangkaian kegiatan bagi komunitas di Indonesia bertajuk #77KemerdekaanDinner dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Puncaknya, PUBG Mobile mengajak komunitas untuk ikut berbagi kegembiraan kepada sesama, dengan berpartisipasi dalam kegiatan amal — dari komunitas PUBG Mobile Indonesia untuk pahlawan Indonesia.

BACA JUGA - Sukses Produksi D100, Kado Pertamina untuk HUT RI

Salah satu kegiatan terbesarnya, Fun Match Bareng Influencer, akan diramaikan oleh 48 influencer, pro player, hingga rekan media
PUBG Mobile Indonesia yang akan dibagi ke dalam 12 tim secara acak.

Fun Match kali ini pun terbilang sangat unik karena tidak mempertandingkan mode Klasik seperti biasanya, namun mode-mode seru dan unik ala perlombaan 17 Agustus-an seperti balap bajay estafet, balap jongkok beregu, dan balap motor roda tiga beregu.

Selain mode seru-seruan, empat tim profesional dari 2022 PMPL ID Fall dan PMVB Season 1 — BOOM Esports, Alter Ego LIMAX, ONIC Axe, dan Aditama Viper — akan bermain di mode yang lebih menantang yaitu Ultimate Arena, di mana kemampuan
PUBG Mobile mereka diuji lewat pertempuran 4 vs 4.

Saksikan keseruan Fun Match Bareng Influencer pada 17 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui kanal YouTube resmi
PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya Fun Match Bareng Influencer, PUBG Mobile juga menyediakan berbagai perlombaan 17 Agustus-an khusus untuk komunitas Indonesia, tentunya dengan hadiah menarik seperti UC dan merchandise eksklusif.

Terdapat perlombaan panjat tower dan community barbar match, event twibbon, video momen terbaik, dan cocoklogi kemerdekaan yang bisa diikuti oleh komunitas mulai 14-29 Agustus 2022.

Informasi lengkap mengenai masing-masing perlombaan dapat ditemukan di saluran sosial media resmi PUBG MOBILE Indonesia di Facebook dan Instagram.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1441 seconds (10.101#12.26)